Alberto Contador Bikin Merek Sepeda Sendiri

Alberto Contador telah memenangi grand tour sebanyak tujuh kali. Dua kali Tour de France, dua kali Giro d'Italia, plus tiga kali Vuelta a Espana. Setelah pensiun di penghujung 2018, kini superstar Spanyol itu siap memasuki babak baru dalam hidupnya: Memproduksi merek sepeda sendiri!

Lewat media sosial, Alberto Contador mulai memancing minat dunia. Dia mengendarai sebuah sepeda dengan corak warna kamuflase, menutupi detail. Mereknya juga belum diungkapkan. Hanya ada logo menyerupai huruf "A" di bagian depan.

Dalam mengembangkan merek ini, Contador bekerja sama dengan seorang legenda lain asal Italia. Yaitu Ivan Basso, mantan juara Giro d'Italia. Sebelum ini, dua sahabat itu sudah lebih dulu berkolaborasi memproduksi lotion untuk bersepeda, bermerek Bend36.

Menurut laporan Gazzetta dello Sport dari Italia, merek sepeda ini langsung aktif di dunia balap profesional. Menyokong tim pembinaan Alberto Contador Foundation, termasuk di dalamnya tim UCI Continental Kometa-Xstra. Ivan Basso adalah manager tim tersebut.

Kita tunggu saja apa nama merek sepeda baru Contador nanti. Juga apa saja produk-produk andalannya. Dari video yang dirilis sejauh ini, produk pertama adalah sebuah sepeda allrounder, menggunakan disc brake.(mainsepeda)


COMMENTS