Colnago V3Rs Resmi Diluncurkan di Indonesia
by - October 19, 2019
Colnago V3Rs Resmi Diluncurkan di Indonesia
by MainSepeda - October 19, 2019

Colnago V3Rs akhirnya diperkenalkan di Indonesia Sabtu pagi (19/10). Acara peluncurannya dilakukan di salah satu cafe di Surabaya. Sepeda penerus V2R ini disebut sebagai sepeda yang cocok untuk rider dengan tipikal all-round.

“Keunggulan Colnago V3Rs ini tarikan bawahnya lebih responsif. Saat di jalanan flat juga lebih berisi, lebih bertenaga. Ini memang untuk climbing, tapi nyaman di medan flat,” sebut Mario Adhitama, GM Head Store Surabaya.

 
V3Rs adalah senjata baru andalan Colnago. Berat frame only sekitar 890 gram. Kalau full set sekitar 7,75 kilogram. Saat ini hanya ada empat sepeda Colnago V3Rs di Indonesia. Satu di Surabaya. Tiga di Jakarta.
 
“Kami launching dulu supaya orang tahu bentuk V3Rs. Sementara ini baru ada full bike saja. Frame only baru masuk pada Januari 2020 nanti. Ada tiga varian warna. Putih, hitam, dan hijau,” tutur Mario, sapaan akrabnya.

 
V3Rs sebenarnya telah diluncurkan sejak Juli 2019 lalu. Di 'garasi' rumah Ernesto Colnago, di Cambiago, tak jauh dari Milan. Model terbaru keluaran merek legendaris asal Italia itu dikembangkan berdasarkan masukan dari para pembalap dunia.

 
“Ini berbeda dengan edisi sebelumnya. Bentuknya berbeda. Geometrinya juga berbeda. Desainnya sudah mengikuti sepeda zaman sekarang. Karena dikembangkan oleh pembalap, ini murni buat race,” jelas Mario.(mainsepeda)
 
Spesifikasi Colnago V3Rs

Frame: V3Rs carbon

Fork: V3Rs disc, 12mm thru-axle

Seatpost: Carbon V3Rs specific

Handlebar: Colnago carbon with internal routing

Stem: Colnago Sr9 alloy with internal routing

Levers: Campagnolo Super Record EPS 12×2

Rear derailleur: Campagnolo Super Record EPS 12×2

Brakes: Campagnolo Super Record hydraulic disc

Cranks: Campagnolo Super Record 52/36t 12×2

Cassette: Campagnolo Super Record 12×2, 11-27t

Chain: Campagnolo Record

Wheels: Campagnolo Bora WTO 45 clincher

Tyres: Pirelli P Zero Velo 28mm

Saddle: Colnago (Prologo) Scratch


COMMENTS