Tak henti-hentinya, Zuraida Arlisa, istri almarhum Muhammad Taufiq mengucapkan terima kasih. Atas kepedulian dan perhatian komunitas cyclist di Indonesia terhadap musibah yang dialaminya.

Ibu dua anak itu berupaya tetap tegar. Saat menerima kehadiran beberapa perwakilan komunitas BRCC di rumah duka, Desa Mangir, Kecamatan Rogojampi, Banyuwangi, Minggu, 8 September.

Kepada Zuraida, Guntur Priambodo, ketua BRCC, menyerahkan secara langsung sejumlah uang yang terkumpul dari acara gowes bersama dengan tema “Tribute for M.Taufiq”. Acara gowes bersama sekaligus penggalangan dana bagi keluarga almarhum M.Taufiq ini digelar Minggu pagi, 8 September di empat kota sekaligus, yakni Banyuwangi, Surabaya, Gresik, dan Jakarta.

Guntur Priambodo, ketua BRCC menyerahkan donasi kepada Zuraida Arlisa.

“Ini sudah bukan lagi sekedar ride untuk membantu saudara. Ride ini untuk mengingatkan semua pengguna jalan untuk lebih saling menghargai, untuk lebih saling menjaga. Demi keselamatan semua. Terima kasih atas segala support-nya. Semoga saudara kami, Muhammad Taufiq mendapat tempat yang layak di sisi-Nya. Dan kita bisa terus bersepeda sekaligus memberikan manfaat pada orang banyak,” bilang Guntur Priambodo, Ketua BRCC.

Hal senada juga diungkapkan oleh Shandy Priscilla, perwakilan komunitas RCC Jakarta. “Saya hanya memberikan tradisi di komunitas RCC bahwa kita pesepeda adalah keluarga. Sebisa mungkin saling membantu. Sehingga kawan-kawan komunitas. Bukan hanya berkumpul untuk sepeda saja tetapi bila kita bisa melakukan lebih dari itu untuk kebaikan bersama,” tutur Shandy.

Terima kasih komunitas sepeda Indonesia dan selamat jalan, Muhammad Taufiq! (mainsepeda)

Komunitas RCC Jakarta.

Komunitas Women Cycling Community (WCC) Surabaya.

Komunitas GrisseeCC Gresik.

Komunitas FreedomCC Surabaya.

Komunitas Bikeberry Surabaya.

Komunitas Voila, Rapide, KFC Cycling Team, KGB, The Brandals, Monas, dan lainnya di Jakarta.

Komunitas Young Surgeon Cycling Club (YSCC) Surabaya.

Perwakilan Strattos Cycling Club (SCC) Surabaya.

Perwakilan tim balap UCI Continental, Customs Cycling Indonesia (CCI).

Komunitas Surabaya Road Bike Community (SRBC).

Dari kiri : Agus Mardi Santoso (BRCC), Isna Iskan (WCC Surabaya) bersama Putu Yulianti, Alvin, dan Alven (keluarga mendiang Lucky Kojongian).

 

 


COMMENTS