Ini Masalah-Masalah yang Menyebabkan Verifikasi Mainsepeda App Ditolak

Mainsepeda App sudah hadir di tengah-tengah kita. Sejak tadi malam (3/1), pukul 00.00 WIB, aplikasi tersebut sudah bisa di-download. Pun proses verifiksai, bisa langsung dilakukan saat itu juga. Sampai sore ini, pukul 15.30 WIB, dalam deretan Top Charts App Store, Mainsepeda App ada di nomor satu.

Nilai yang begitu bagus di top charts tentu saja tidak lepas dari antusiasme pemirsa sekalian dalam men-download dan verifikasi Mainsepeda App. ”Kami berterima kasihatas tingginya animo para cyclist dalam mengunduh Mainsepeda App. Semoga aplikasi ini bisa membuat hobi bersepeda kita semakin seru, menjadi platform yang berharga untuk rekan-rekan semua,” kata Donny Rahardian dari Mainsepeda.

Sejak tadi malam hingga sore ini, tim verifikator Mainsepeda tengah memproses pengajuan verifikasi. Mayoritas permintaan verifikasi lancar jaya. Isian dan persyaratan yang disyaratkan dipenuhi dengan baik. Namun, ada beberapa juga yang ditolak.

”Permohonan verifikasi yang ditolak, sebagain besar karena foto yang tidak sesuai. Sudah kami jelaskan dalam pemberitaan Mainsepeda maupun postingan lain, bahwa foto wajah harus close up, tidak berkacamata dan tidak mengenakan helm,” jelas Donny.

Pada permohonan verifikasi Mainsepeda App yang ditolak, admin sudah memberikan email balasan. Tentang apa saja yang harus diperbaiki dan dilengkapi agar permintaan verifikasi disetujui.

”Ada beberapa teman-teman yang mengirimkan foto dari samping, sedang bersepeda, sehingga tidak jelas wajahnya ketika dipasang sebagai picture profile di Mainsepeda App. Ada juga yang foto identitas tidak jelas. Karena itu dimohon mengirimkan lagi data yang benar bagi yang belum terverifikasi,” kata Donny.

Mainsepeda App memiliki banyak fitur yang seru. Seluruh berita dan video Mainsepeda, yang selama ini ditayangkan di website dan Youtube, seluruhnya bisa diakses melalui aplikasi. Mainsepeda App juga menyiapkan promo khusus serta merchandise eksklusif yang hanya bisa dinikmati oleh member yang sudah verifikasi.

Plus, seluruh event Mainsepeda proses pendaftaran hanya bisa dilakukan di Mainsepeda App. Jika tidak download dan verifikasi Mainsepeda App, maka tidak akan bisa mengikuti event Mainsepeda. Ketentuan ini berlaku untuk Bromo KOM X, Kediri Dholo KOM, Banyuwangi Bluefire Ijen KOM, East Java Journey, maupun event gravel dan collab event yang akan diselenggarakan tahun ini. (Mainsepeda)

 


COMMENTS