Tiga Warna Penuh Makna di Jersey Three Islands Journey 2023

Peserta Three Islands Journey 2023 tak sekadar bakal mendapatkan pengalaman seru. Mereka juga dibekali jersey spesial dari SUB. Jersey yang dipakai di Three Islands Journey 2023 merupakan produk T/A/G dari SUB. 

"Seperti halnya saat EJJ (East Java Journey) lalu, peserta Three Islands Journey ini akan mendapatkan jersey T/A/G yang memang dibuat untuk long ride atau rute-rute gravel," kata Amdani Ocha, Direktur R&D SUB Jersey.

Jersey T/A/G merupakan salah satu produk premium SUB. Dideesain khusus lebih longgar daripada jersey road pada umumnya. Cocok untuk pesepeda yang doyan rute gravel atau long ride. Selain itu, ada banyak kantong yang dapat dimaksimalkan peserta untuk menyimpan gel atau energy bar

Ocha -sapaan Amdani Ocha- mengatakan jersey Three Islands Journey didesain dengan menggambarkan rute yang dilewati. Yakni tiga pulau Jawa (Jawa Timur), Bali, dan Nusa Tenggara Barat (NTB).

Jawa Timur diwakili dengan corak warna hijau. Dalam warna itu akan ada corak Batik Situbondo. Sementara warna merah untuk menggambarkan Pulau Dewata. Di warna merah itu juga ada corak Barong Bali.

"Warna satu lagi adalah biru. Menggambarkan Lombok. Di warna biru itu ada corak Batik Sasambo Lombok," kata Ocha. Corak dan warna itu di-blend dari tekstur kayu.

Jersey ini akan dibagikan ke peserta saat pengambilan starter kit di Wdnsdy Café Sutos, Jalan Hayam Wuruk No. 6 Surabaya. Pengambilan starter kit dilakukan Kamis, 15 Juni 2023, dari pukul 17.00 – 21.00 WIB.

Three Islands Journey merupakan event ultra cycling baru dari Mainsepeda yang bersifat self supported. Total, peserta akan bersepeda hampir 600 km. Total menanjak memang hampir 4.000 meter.

Event yang digelar 16-18 Juni 2023 itu bakal menyuguhkan ending yang berkesan. Start dari Surabaya, peserta diajak melintasi Pulau Bali, lalu mengakhiri rute di Sirkuit Mandalika di Nusa Tenggara Barat (NTB). Bukan sekadar finis, peserta bakal bisa gowes sepuasnya di sirkuit MotoGP tersebut.(mainsepeda)

Saksikan Podcast Mainsepeda terbaru


COMMENTS