Colnago Jadi Official Bike di Giro d’Italia

Colnago baru saja menandatangani kemitraan dengan penyelenggara Giro d'Italia, RCS Sport. Kemitraan selama dua tahun ini melibatkan Colnago dalam produksi kotak trofi Trofeo Senza Fine Giro d'Italia. Selain itu, Colnago juga akan menyediakan sepeda yang didedikasikan untuk Giro, Colnago Gioiello. Keduanya akan dipajang di bagian awal dan akhir Giro d'Italia.

Perjanjian tersebut juga mencakup serangkaian acara sampingan. Seperti tur sepeda bersejarah Colnago. Yang akan melintasi kedutaan besar Italia di seluruh dunia. Juga partisipasi dalam upacara hall of fame dan acara promosi lainnya untuk mempublikasikan Colnago di pameran Trofeo Senza Fine.

Paolo Bellino, direktur pelaksana dan manajer umum di RCS Sport mengatakan, "Sepanjang sejarahnya Colnago telah menjadi sepeda juara seperti Merckx, Saronni, Magni, Nencini, Maertens, Ballerini, Bettini, dan Pogacar. Colnago menjadi bagian dari sejarah bersepeda nasional dan internasional yang hebat."

Sementara itu, CEO Colnago Nicola Rosin menyebut perusahannya selalu identik dengan kecantikan, keahlian, dan kehalusan. Kerja sama dengan RCS Sport mendorong mereka untuk menciptakan objek unik baru yang membuat orang terpesona dengan Italia.

"Bagi kami, setiap sepeda harus menjadi mahakarya. Permata sejati (Gioiello dalam bahasa Inggris). Untuk merayakan Giro d'Italia, kami ingin menghubungkan diri kami dengan simbol ikonik Corsa Rosa seperti Trofeo Senza Fine dan membuat sepeda yang terinspirasi oleh bangsawan simbol Italia di atas roda dua," katanya.

Awal tahun ini, Crédit Agricole Italia telah diperkenalkan sebagai sponsor utama dalam semua kalender balap sepeda klasik RCS Sport hingga 2025. Mulai dari Strade Bianche, Tirreno-Adriatico, Milano-Torino, Milan-San Remo, Giro di Sicilia, Gran Piemonte, dan Il Lombardia. (mainsepeda)

Podcast Mainsepeda Bareng AZA x Johnny Ray Episode 128

Foto: Colnago


COMMENTS