Selamat datang di Kabupaten Mojokerto. Usai gowes selama hampir dua jam, menempuh total jarak 49,6 kilometer, peserta Kediri Dholo KOM Challenge 2022 tiba di pit stop pertama. Di Kantor Bupati Mojokerto. Rutenya masih landai. Didominasi oleh medan flat.

Peserta Kediri Dholo KOM Challenge 2022 berangkat dari Balai Kota Surabaya pada Sabtu, 3 Desember 2022 pagi. Kemudian, mereka menyusuri Jalan Pemuda, Jalan Panglima Sudirman, Jalan Darmo, kemudian ke Jalan Ahmad Yani.

Setelah tiba di Bundaran Waru, rombongan belok ke kanan. Lalu memasuki wilayah Sidoarjo. Mereka melalui Taman, Trosobo, Krian, dan Balongbendo. Kemudian peserta bergerak ke Mojokerto dan rehat di pit stop pertama di Kantor Bupati Mojokerto. Rombongan datang pada pukul 07.50 WIB.

"Selamat datang di Kabupaten Mojokerto untuk teman-teman cyclist peserta Kediri Dholo KOM Challenge," sambut Didik Chusnul Yakin, Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Mojokerto.

Dengan kecepatan sekitar 28 km/jam, rute menuju pit stop pertama tidak ubahnya pemanasan. Sebelum peserta "sedikit" nanjak ke Gedung Teater dan Museum Gunung Kelud di pit stop ketiga nanti. "Masih landai ini. Belum ada tanjakan. Paling cuma flyover," aku Ridwan Abdullah Bahanan, peserta asal Kediri.

Peserta bersiap berangkat dari Kantor Bupati Mojokerto menuju pit stop kedua di Kantor Kecamatan Pare 

Selain merehatkan kaki, pit stop pertama dimaksimalkan peserta untuk mengisi air minum di bidon. Serta mengonsumsi beragam makanan yang telah disediakan. Setelah beristirahat selama kurang lebih setengah jam, rombongan peserta melanjutkan perjalanan menuju pit stop kedua di kantor Kecamatan Pare.

Kediri Dholo KOM Challenge 2022 dipersembahkan oleh Mainsepeda.com. Didukung penuh Counterpain, Kojima, Azawear.com, MPM Honda Jatim, dan Strive sebagai official partners. Serta AA SoS, Wdnsdy Bike, Semen Indonesia Group (SIG), Avelio Cycling Shoes, SUB Jersey, Johnny Ray Cycling, Disway.id National Network, Polda Jawa Timur, Pemerintah Kabupaten Kediri, Pemerintah Kota Kediri, dan Pemerintah Kota Surabaya sebagai supporting partners. (mainsepeda)

Podcast Mainsepeda Bareng AZA x Johnny Ray Episode 118


COMMENTS