Diserbu Cyclist di Hari Pertama Pendaftaran


Respons cyclist terhadap event Madiun-Lawu Challenge 2022 sungguh luar biasa. Kuota untuk early bird langsung ludes dalam hitungan jam. Tidak perlu khawatir bagi yang belum mendapatkan early bird. Sebab slot tiket reguler masih tersedia.

Ketika kali pertama diumumkan pada akhir pekan lalu, ada banyak cyclist yang berusaha mencari informasi soal Madiun-Lawu Challenge 2022. Benar saja, animo itu terbukti ketika registrasi dibuka pada Sabtu (23/4) tengah malam. Slot early bird langsung ludes dalam waktu empat jam saja.

"Terima kasih atas respons luar biasa untuk Madiun-Lawu Challenge. Kuota early bird habis dalam hitungan jam saja. Ini menggambarkan besarnya animo teman-teman cyclist di Indonesia atas Madiun-Lawu Challenge," terang Faizal Rachman, Ketua ISSI Kota Madiun.

Madiun-Lawu Challenge 2022 digelar pada 16-17 Juli. Event ini berlangsung dalam rangka hari jadi Kota Madiun ke-104. Event ini mempuh total jarak 70 kilometer. Membawa peserta nanjak hingga elevasi 1.800 meter. Para peserta bertolak dari Balai Kota Madiun. Finisnya di Cemorosewu di kaki Gunung Lawu.

Ada enam kelas di sektor putra, yakni Pendekar A (14-16 tahun), Pendekar B (17-24 tahun), Pendekar C (25-35 tahun), Pendekar D (36-45 tahun), Pendekar E (46-50 tahun), Pendekar F (+51 tahun). Dua kelas lainnya di sektor putri, yakni Women Junior (14-30 tahun) dan Women Open (+31 tahun).

"Syarat utamanya adalah wajib vaksinasi. Jika sudah dua kali vaksin, wajib membawa hasil tes PCR terbaru saat pengambilan starter kit. Khusus yang sudah booster, tidak perlu tes PCR," tegas Faizal.

Para pendekar gowes akan disajikan keindahan alam luar biasa. Sebab rute Madiun-Lawu Challenge melalui dua telaga. Salah satunya Telaga Sarangan. Melalui Madiun-Lawu Challenge ini ISSI bersama Pemkot Madiun ingin mengenalkan serta menyajikan perubahan tata kota dan city tourism Madiun saat ini. Sebab, Kota Madiun telah mengalami perubahan luar biasa dalam tiga tahun terakhir.

Madiun-Lawu Challenge adalah gelaran Pemkot Madiun dan BUMN di Kota Madiun. Digelar dalam rangka HUT Kota Madiun ke-104. Event ini di-manage oleh ISSI Kota Madiun serta didukung Mainsepeda.com.(mainsepeda)

Podcast Main Sepeda Bareng AZA x Johnny Ray Episode 82

Foto: ISSI Kota Madiun


COMMENTS