Ineos Grenadiers Beri Isyarat Pertahankan Thomas
by - September 11, 2021
Ineos Grenadiers Beri Isyarat Pertahankan Thomas
by MainSepeda - September 11, 2021

Geraint Thomas bisa meninggalkan Ineos Grenadiers karena kontraknya tuntas akhir musim ini. Akan tetapi, tim mapan asal Inggris ini seolah tak mau kehilangan rider senior asal Wales  itu. Mereka tengah membicarakan kontrak baru untuk Thomas.

"Ini belum selesai. Belum final, tetapi sedang berlangsung. Saya yakin ia memiliki beberapa penawaran. Tapi saya yakin ia sedang mencari yang terbaik untuknya," kata Direktur Balapan Ineos Grenadiers, Rod Ellingworth kepada Cyclingnews.

Ineos Grenadiers masih menjadi opsi utama untuk Thomas. Tapi ia juga memiliki tim lain yang menggunakan jasanya, yakni Qhubeka-NextHash. Terlepas dari kondisi keuangan tim asal Afrika Selatan itu, Thomas cukup terpikat dengan proposal yang mereka tawarkan.

Meski sudah berusia 35 tahun, Thomas masih menjadi andalan Ineos Grenadiers hingga saat ini. Ia tampil di Tour de France 2021. Sayang kecelakaan di pekan pertama performanya stagnan. Selain itu, Thomas juga memenangkan Tour de Romandie 2021.

"Kami tahu bahwa Geraint masih bisa tampil bagus. Ia adalah salah satu dari orang-orang yang jika Anda pergi berperang maka Anda ingin membawanya bersamamu," sanjung Ellingworth.

"Ia orang yang hebat untuk dimiliki dalam tim. Ia sudah membuktikannya sejak dulu. Ia bukan hanya seorang pemenang, tapi juga rekan setim yang baik," terangnya. (mainsepeda)

Podcast Main Sepeda Bareng AZA x Johnny Ray Episode 55

Foto: ASO


COMMENTS