Specialized Dukung Deceuninck–QuickStep Hingga 2027

Specialized tidak pindah ke lain hati. Merek sepeda asal Amerika Serikat tersebut tetap setia mendukung skuad Deceuninck–QuickStep. Keduanya baru saja meneken perpanjangan kontrak berdurasi enam tahun. Membuat kerja sama ini akan berlangsung hingga 2027.

Pabrikan asal California itu telah menjadi bagian dari cerita sukses Deceuninck–QuickStep dalam beberapa tahun terakhir. Termasuk membawa Julian Alaphilippe sebagai juara dunia 2020. Juga kebangkitan Mark Cavendish pada musim ini.

Mike Sinyard, CEO Specialized mengatakan bahwa Deceuninck–QuickStep berperan vital dalam pengembangan teknologi mereka. Baik tentang sepeda maupun aksesori lainnya. Skuad asal Belgia tersebut juga menghasilkan beberapa kemenangan paling hebat untuk Specialized.

"Kami merasa terhormat untuk melanjutkan kemitraan yang erat ini untuk mendorong masa depan olahraga kami," kata Sinyard dalam keterangan resminya.

Bos Deceuninck–QuickStep, Patrick Lefevere tampak happy dengan perpanjangan kemitraan ini. Menurutnya, Specialized yang telah menjadi bagian penting dari apa yang mereka capai belakangan ini.

"Alih-alih memberi tahu kami apa yang mereka butuhkan, mereka berinteraksi dengan kami, kami berkembang bersama. Proses dan komunikasi mereka, antusiasme mereka, dorongan mereka untuk inovasi, dan perhatian mereka terhadap detail menjadikan mereka mitra teknis yang sempurna," sanjungnya. (mainsepeda)

Podcast Main Sepeda Bareng AZA x Johnny Ray Episode 47

Audionya bisa didengarkan di sini

Foto: Cor Vos


COMMENTS