Dua Rider Thrill akan Berlaga di Olimpiade Tokyo

Thrill Factory Racing divisi BMX Race meloloskan dua pembalapnya, yakni Vineta Petersone (Latvia) dan Axelle Etienne (Prancis) ke Olimpiade Tokyo, Jepang. Keduanya akan bertaring di multi-event terakbar di dunia pada akhir Juli hingga awal Agustus mendatang.

Petersone yang masih berusia 22 tahun, kini menduduki peringkat empat dunia di ranking terbaru Union Cycliste Internationale (UCI). Dia adalah salah satu dari dua pembalap Latvia yang bertanding di arena BMX di Olimpiade nanti. Petersone akan ditemani Helvijs Babris yang bertarung di nomor Men Elite.

Dia menunjukkan progres bagus sepanjang tahun ini. Terakhir, Petersone menduduki peringkat ke-13 di General Classification (GC) putaran keempat UCI BMX World Cup di Kolombia pada 30 Mei lalu. Secara keseluruhan, dia telah mengumpulkan 586 poin.

Axelle Etienne (Prancis)

Sedangkan Etienne melorot dua peringkat ke ranking 12 dunia dalam tabel klasemen terbaru UCI. Dalam lomba terakhirnya di putaran kedua UCI BMX World Cup di Kolombia pada 9 Mei lalu, Etienne menempati ranking ke-29 di klasemen overall.

Kedua rider tersebut merupakan juara nasional BMX di negaranya masing-masing, yakni Latvia dan Perancis. Mereka sama-sama menunggangi Thrill Havoc dalam aksinya menaklukkan sirkuit-sirkuit sulit di dunia.

Thrill Havoc adalah salah satu seri andalan dari produsen asal Gresik, Thrill. Sepeda ini dikembangkan dengan riset mendalam selama beberapa tahun, kemudian dipadu dengan hasil riset dari tim pengembangan atlet balap nasional dan internasional.

Thrill Havoc merupakan senjata andalan pelbagai pembalap BMX dunia. Sering ditemui di berbagai event, mulai dari level nasional seperti Pekan Olahraga Nasional (PON) hingga Olimpiade. Sepeda ini diklaim yang tercepat di kelasnya. (mainsepeda)

Podcast Main Sepeda Bareng AZA x Johnny Ray Episode 46

Foto: Thrill


COMMENTS