Ale Jersey Produksi APD untuk Tenaga Medis di Italia

Merek jersey sepeda asal Italia, Ale mengubah fasilitas produksinya untuk menjahit dan mengepak pakaian medis. Rencananya, pakaian medis tersebut akan disumbangkan ke sejumlah rumah sakit di Negeri Pizza itu.

Pakaian medis yang akan disumbangkan ke rumah sakit telah disertifikasi dari badan kesehatan terkait untuk menjamin keamanan penggunanya.

Alessia Piccolo, CEO APG sebagai perusahaan yang memiliki Ale mengatakan, 95 persen dari produksi jersey sepeda mereka dilakukan di sebuah pabrik di Bonferraro, di dekat Verona, Italia. Pabrik tersebut diklaim memiliki fasilitas canggih.

"Pada saat seperti ini adalah tugas kami untuk mengabdikan diri bagi masyarakat. Pakaian medis ini adalah langkah kecil, tapi itu membuat kami bangga," kata Piccolo seperti yang dilansir Bikebiz.

Piccolo melihat pasokan pakaian medis di Italia menjadi sesuatu hal yang sangat dibutuhkan saat ini. Utamanya bagi tenaga medis. Oleh sebab itu, sponsor resmi tim World Tour, Movistar tersebut siap menyediakan fasilitas produksinya untuk mengatasi kekurangan ini.

"Kami siap menyediakan pabrik-pabrik kami, mulai dari memotong, menjahit, mengemas, dan mencetak. Serta untuk memenuhi kebutuhan yang paling mendesak seperti yang telah kami lakukan untuk pakaian medis ini," imbuhnya.

Piccolo menambahkan, penting bagi perusahannya untuk memulihakn kondisi keuangan setelah dihajar pandemi coronavirus. Hanya saja, pihaknya juga harus melakukan pekerjaan kecil untuk membantu mereka yang berjuang di garda terdepan melawan pandemi ini.

"Hanya dengan cara inilah kami dapat bekerja dan membantu lebih jauh untuk keluar dari keadaan darurat ini dengan cepat," tegasnya.(mainsepeda)

Foto: Bikebiz, Corrierealpi, Cyclingnews


COMMENTS