Lelang Sepeda Limited Edition untuk Bantu Penanganan Coronavirus di Italia

Merek sepeda premium asal Italia, Passoni melelang sepeda Fidia Milano San Remo edisi terbatas. Dana hasil pelelangan ini akan disumbangkan untuk penanganan pasien coronavirus melalui CESVI (Cooperazione e Sviluppo). Passoni berharap sepeda itu terjual di angka 20 ribu GBP.

Perusahaan sepeda yang berbasis di Lombardia, Italia tersebut pada awalnya berencana untuk meluncurkan produk baru pada ajang Milan San Remo, 21 Maret lalu. Namun, salah satu balapan Monumen ini dibatalkan karena pandemi coronavirus yang sangat tinggi di Italia.

Gagal meluncurkan sepeda baru tak membuat Passoni kecewa. Sebaliknya, mereka memutuskan untuk melelangnya. Sepeda yang dilelang telah dilengkapi dengan groupset Campagnolo Super Record groupset, crankset THM, Passoni P42CC carbon wheels dengan ban Vittoria Corsa TLR.


Semua hasil lleang akan diserahkan ke CESVI, salah satu organisasi kemanusiaan terbesar di Italia. CESVI merupakan lembaga sosial di Italia yang berdiri Bergamo sejak 1985. Mereka bergerak di bidang kesehatan, lingkungan dan pembangunan berkelanjutan, perlindungan anak-anak, perlawanan terhadap kelaparan, dan lainnya.

Dana hasil lelang bakal digunakan untuk mendanai pembelian peralatan untuk unit perawatan intensif Rumah Sakit Papa Giovanni XXIII di Bergamo. Juga untuk melindungi kelompok rentan tertular virus corona yang berusia di atas 65 tahun di wilayah Bergamo dan Milan.

Pelalngan sepeda Passoni Fidia Milano San Remo edisi terbatas ini dibuka di harga 16 ribu GBP. Passoni berharap bisa mengumpulkan lebih 20 ribu GBP dari pelelangan sepeda ini.(mainsepeda)


COMMENTS