Strava Kumpulkan Donasi untuk Bantu Tenaga Medis di Inggris

Strava turun gunung memerangi pandemi coronavirus. Mereka baru saja meluncurkan sebuah challenge untuk mengumpulkan dana yang akan disalurkan ke lembaga kesehatan dari Inggris, National Health Service (NHS). Challenge bertajuk 'NHS Active' ini dilangsungkan selama 12 hari. Mulai 7-18 April.

Untuk mengikuti challenge ini, Anda terlebih dulu harus mendonasikan setidaknya 5 GBP lewat laman JustGiving. Kemudian mengunggah satu aktivitas yang akan dilakukan dengan durasi 10 menit per hari selama 12 hari. Hingga berita ini ditulis, lebih dari 60 ribu orang telah berpartisipasi di challenge ini. Dana yang terkumpul diperkirkaan lebih dari 300 ribu GBP.

Tantangan NHS Active di Strava akan mendorong penggunanya untuk tetap aktif selama hampir dua pekan. Setiap orang yang menyelesaikan tantangan ini akan mendapatkan medali finisher unik NHS. Medali tersebut akan tersimpan dalam kotak trofi penggunanya.

"Terima kasih telah mengambil bagian dalam Strava NHS Active Challenge. Dukungan Anda akan membantu NHS melanjutkan pekerjaan luar biasa mereka," tulis Strava dalam laman resminya.

"Pandemi Coronavirus saat ini adalah waktu yang menakutkan dan membingungkan. Akan tetapi, bersama-sama sebagai komunitas atlet, kami melakukan akan melakukan apa yang menurun kami terbaik. Yaitu bersatu bersama-sama sebagai tim sambil menjaga tubuh kita bergerak," imbuh Strava.


Strava juga mengingatkan penggunanya untuk mematuhi anjuran pemerintah selama pandemi coronavirus. "Tolong berikan contoh yang baik dengan mengikuti semua rekomendasi pemerintah: beraktivitas solo dan jaga jarak Anda dari orang lain," pesannya.(mainsepeda)


COMMENTS