Seru-seruan ala Bikeberry, Bikin Challenge #gowesdirumahsaja

Komunitas Bikeberry Surabaya punya cara menarik untuk menikmati self-quarantine selama pandemi Covid-19. Bikeberry mengadakan challenge bagi para pesepeda. Mengusung tagar #gowesdirumahsaja mereka menantang para cyclist untuk mengirim video aktivitas bersepeda selama di rumah.

Pandemi coronavirus memang membuat berbagai negara di dunia, termasuk Indonesia, mewajibkan warganya untuk mengisolasi diri. Mereka diimbau untuk bekerja dari rumah, belajar dari rumah, dan beribadah di rumah. Aktivitas gowes pun dianjurkan untuk dilakukan di rumah saja.

"Agar tidak bosan di rumah, kami membuat challenge seru-seruan untuk seluruh cyclist. Namanya #gowesdirumahsaja," ucap humas Bikeberry Surabaya, Nasrullah Fahmi kepada Mainsepeda.com, Sabtu (4/4) pagi.

Fahmi menjelaskan, challenge #gowesdirumahsaja dimulai pada medio Maret dan berakhir pada 31 Maret kemarin. Video-video yang dikirimkan benar-benar unik, dan kocak. Ada yang nge-dance sambil memompa sepeda. Ada pula yang gowes di rumah dengan mengenakan armor Iron Man.

"Kami menantang teman-teman cyclist untuk membuat video seunik mungkin, dan sekocak mungkin. Hasilnya, ada banyak video lucu yang dikirimkan ke kami," imbuh Fahmi.

Agar semakin greget, Bikeberry menyediakan hadiah bagi cyclist yang paling kreatif, dan paling niat dalam mengikuti challenge #gowesdirumahsaja ini. Para pemenang dan peserta terfavorit akan mendapatkan hadiah dari SUB Jersey dan Johnny Ray Sport.

"Daftar pemenang dan peserta favorit sudah kami unggah di akun Instagram Bikeberry," sambung Fahmi. "Kami juga mengingatkan seluruh cyclist untuk tetap tenang, menjaga kesehatan, menjaga kebersihan dan selalu menjaga jarak. Jangan lupa untuk tetap gowes di rumah saja," tutup Fahmi.(mainsepeda)


COMMENTS