Denny Cagur ‘Hijrah’ ke Brompton
by MainSepeda - November 07, 2019

Komedian Denny Cagur ‘hijrah’ ke Brompton. Beberapa waktu lalu pria kelahiran Bandung ini membeli dua sepeda buatan Inggris ini sekaligus. Yakni Brompton Explore, dan Brompton type M Raw Lacquer Black Edition. 

Denny memamerkan dua tungganngan anyarnya tersebut lewat saluran YouTube Denny Cagur TV. Dalam video itu, Denny mengaku hobi bersepeda. Sebelum 'hijrah' Brompton, ia adalah pengguna MTB (Mountain Bike).

Denny ingin merasakan sensasi baru dalam bersepeda. Oleh sebab itu, pelawak berdarah Sunda dan Betawi ini membeli Brompton. Denny menjatuhkan pilihan kepada Brompton Explore, seri teranyar yang baru keluar tahun ini.

“Saya sebenarnya sudah lama menginginkan sepeda ini. Akan tetapi saya bingung pesan ke mana karena lumayan susah untuk mendapatkan sepeda ini,” ungkap Denny. Ia akhirnya mendapatkan sepeda idamannya dari salah seorang rekan.

Selayaknya pembeli Explore, Denny juga mendapatkan dua tas. Kedua tas itu bisa dipasang di belakang sadel atau disematkan di bagian depan. Tas ini bisa diisi dompet, bekal bahkan pakaian. 

Denny tak hanya membeli satu Brompton, tetapi dua sekaligus. Selain membeli Brompton Explore untuknya, Denny juga membeli Brompton Black Edition Raw Lacquer untuk istrinya, Shanty Widihastuti.

“Saya senang sepeda ini. Ternyata istri saya juga senang. Jadi saya membeli sepeda untuk istri saya juga. Black Edition Raw Lacquer ini termasuk rare juga. Cukup susah mendapatkannya,” aku Denny.(mainsepeda)

Foto: Instagram Denny Cagur


COMMENTS