Herbamojo, Suplemen untuk Mendukung Stamina Tetap Prima
by - August 31, 2019
Herbamojo, Suplemen untuk Mendukung Stamina Tetap Prima
by MainSepeda - August 31, 2019

Saat ini, olahraga sudah menjadi kebutuhan dan gaya hidup. Salah satunya adalah olahraga sepeda. Kadang setelah bersepeda di pagi hari, tubuh terasa capek dan kurang bersemangat seharian.

“Nah, Deltomed membuat suplemen Herbamojo yang mendukung cyclist pria dapat beraktifitas prima sepanjang hari,” buka Muljo Rahardjo, CEO PT. Deltomed Laboratories. Ide pembuatan Herbamojo ini datang dari pengalaman Muljo sendiri sebagai seorang pesepeda aktif. “Saya sering bersepeda di pagi hari, maupun bersepeda jarak jauh. Saya ingin membuat badan saya jadi lebih prima di tengah usia dan aktifitas yang terus bertambah,” bilang Muljo.

Muljo sadar bahwa olahraga sepeda itu termasuk olahraga yang menuntut cyclist harus dalam kondisi prima secara fisik dan mental agar bisa menyelesaikan gowes hari itu dengan sempurna. Pun masih bisa konsentrasi bekerja di siang hingga sore hari.

Herbamojo ini adalah suplemen yang berisi 7 ekstrak herbal alami. Lima dari tujuh ekstrak yang ada di dalam Herbamojo ini bagus untuk mempertahankan stamina. Termasuk untuk cyclist. “Ginseng, tribulus, jahe merah, maca, dan cabe jawa. Ramuan itu cocok untuk membuat endurance bersepeda lebih bagus. Sekaligus tetap memelihara stamina setelah bersepeda,” bilang Muljo.

“Tidak ada masalah bila Herbamojo diminum dua kapsul di pagi hari sebelum bersepeda,” bilang Muljo yang juga seorang cyclist aktif ini.

Muljo Rahardjo, CEO PT. Deltomed Laboratories.

Selain berguna untuk kesehatan, menurut Tjokrda Gede Kerthyasa, praktisi kesehatan Holistic & Homepath, saat ini banyak pria yang kehilangan hormon testosterone seiring bertambahnya usia.

Ditambah juga faktor eksternal seperti stres, bahan kimiawi yang masuk ke dalam tubuh, bahkan konsumsi gula, garam dan makanan olahan minyakpun berpengaruh pada menurunnya kadar hormon testosteron dalam tubuh. Hal ini mengakibatkan turunnya sistem imunitas tubuh dan energi sehingga pria jadi mudah sakit dan letih.

“Nah, campuran ekstrak Herbamojo dapat menaikkan produksi hormon testosterone pria agar lebih sehat,” tukasnya. Juga didukung dua ekstrak herbal yaitu purwoceng dan pasak bumi berfungsi untuk menambah stamina vitalitas pria dewasa. (mainsepeda)

Fungsi 7 ekstrak Herbamojo

1. Maca adalah tumbuhan dari pegunungan Andes di Bolivia dan Peru. Tumbuhan ini berkhasiat untuk meningkatkan stamina, fungsi otak, masa otot dan melindungi prostat.

2. Cabe Jawa adalah untuk melancarkan sirkulasi, menghangatkan dan melancarkan pernafasan.

3. Pasak Bumi adalah tumbuhan yang berguna untuk menaikkan stamina pria dewasa dan energi

4. Tribulus adalan dedaunan yang bisa mengendalikan gula darah dan kolesterol

5. Jahe merah adalah tumbuhan yang bisa melancarkan aliran darah dan mendongkrak energi.

6. Ginseng adalah tumbuhan yang bisa menaikkan imunitas dan stamina

7. Purwoceng adalah dedaunan yang berfungsi menaikkan stamina jangka panjang (endurance) dan vitalitas pria dewasa

 


COMMENTS