SULUT KOM CHALLENGE 2022

Anda memilih olahraga sepeda. Di satu sisi, ini hobi yang menyenangkan, mengajak kita lebih menikmati rute dan suasana yang disuguhkan oleh alam. Di sisi lain, ini hobi yang mengajak kita menikmati kesengsaraan. Kita harus bisa menaklukkan diri sendiri untuk bisa merasakan level kenikmatan lebih tinggi.

Pada 23-24 Juli nanti, Anda akan bisa merasakan dua sensasi tersebut di Manado dan sekitarnya! Azrul Ananda School of Suffering (AA SoS) dan Mainsepeda.com, bersama Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, menyelenggarakan SULUT KOM Challenge 2022.

Selama dua hari, cyclist akan diajak menikmati "dua sisi" olahraga ini. Pada hari pertama, tidak ada tantangan perlombaan. Kita akan keliling rute-rute spektakuler di sekitar Kota Manado, sekaligus menikmati tujuan-tujuan kuliner terbaiknya. Ini hari untuk bersenang-senang, menjelajahi rute-rute baru, sekaligus menjalin pertemanan lebih erat dengan peserta dari berbagai kota dan negara.

Pada hari kedua, waktunya Anda unjuk gigi, atau menguji kemampuan melawan diri sendiri. Kita akan mencoba mencapai puncak Tetetana Hill secepat mungkin. Menaklukkan rute menanjak yang menantang, dengan "hadiah" salah satu pemandangan paling spektakuler di Indonesia.

Penasaran? Bersiaplah untuk mendaftarkan diri secepat mungkin. Tempat terbatas. Ikuti terus di Mainsepeda.com.

Let's go to Manado! Happy bersama, sengsara bersama!